Apa itu Optimasi SEO

Mungkin sebagian dari kita bertanya tanya apa itu Optimasi? dan langkah-langkah apa saja untuk melakukan optimasi pada blog? lantas apakah Optimasi dapat menguntungkan untuk blog kita? pertanyaan ini akan menjadi topik pembicaraan kita kali ini.

Optimasi SEO adalah salah satu cara atau langkah-langkah yang dilakukan agar blog atau website kita dapat terindex oleh mesin pencari atau istilah lain mempunyai SEO yang kuat, yang mana salah satu caranya adalah melakukan modifikasi pada script yang ada pada blog atau web kita.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan optimasi pada blog kita, mulai dari penambahan script, melakukan blogwalking, rajin update setiap hari, berkomentar di blog lain, melakukan promosi ke situs situs sosial seperti facebook, twitter, dan lainnya, juga bisa berlangganan pada situs situs penyedia backlink baik yang free maupun yang premium dengan

Memang tidak mudah untuk melakukan hal tersebut, anda akan merasa bosan dan terasa melelahkan anda dipaksa untuk bekerja keras, serta membutuhkan waktu yang tidak sebentar, Tapi dengan kesabaran hati serta niat yang tulus demi menyebarkan ilmu pengetahuan semua akan berjalan dengan baik dan kita pun akan merasakan hasil dari kerja keras kita. ingat tidak ada pekerjaan yang sia-sia.

Optimasi SEO jelas menguntungkan bagi blog kita, karena dengan Optimasi dapat membuka lalu lintas pengunjung dari berbagai sumber atau situs yang ada di internet. jadi mari kita mulai untuk mengoptimalkan

0 comments:

Post a Comment