About Nether Blog

Selamat Datang


Assalamuallaikum Wr.. Wb..
Terima kasih atas kunjungan anda, Nether Blog adalah sebuah situs umum yang menyajikan berbagai konten dari berbagai kategori, web ini dibuat pada tanggal 11 Oktober 2013, Nether Blog bertujuan untuk memberikan informasi, tutorial, ataupun hal-hal yang lainnya yang terkandung dalam dunia internet, komputer, dan lain sebagainya.

Ini adalah tulisan pertama saat blog ini dibuat, penulis berusaha keras untuk memberikan informasi yang berkualitas, dan mudah-mudahan bermanfaat. Penulis menyadari betul bahwa, dengan adanya fasilitas seperti blogger yang memberikan pelayanan yang sangat bermanfaat ini, penulis ingin ambil bagian dalam memberikan informasi dan juga berbagi ilmu dan pengetahuan yang penulis punya (walaupun hanya sedikit).
"Orang yang mempunyai ilmu namun tidak mengamalkannya bagaikan pohon yang tidak berbuah/berguna".

"Ilmu itu bagaikan sebuah pisau, yang mana jika diamalkan maka bermanfaatlah ilmu tersebut, tapi jika tidak maka tumpulah ilmu itu seiring berjalannya waktu".
Penulis termotivasi dalam 2 kalimat tersebut diatas, yang mana sebagai dasar awal dalam memberikan informasi yang menarik dalam blog ini. penulis juga berkenan jika anda seorang blogger yang ingin berteman, baik itu backlink, join, tukar link, atau hal-hal umum lainnya, akan sangat berguna sekali khususnya untuk penulis maupun untuk masa depan blog ini.

Di ujung cerita dari postingan singkat ini, Apakah sebagai pengunjung ada yang ingin anda sampaikan? penulis terbuka dalam kritik dan juga saran yang pengunjung berikan, melalui kotak komentar dibawah ini penulis menunggu tanggapan pengunjung sekalian. Terima Kasih

Wassalamuallaikum Wr. Wb...

0 comments:

Post a Comment